Kompetisi Artikel Dakwah

Kompetisi Penulisan Artikel Jurnal Dakwah 
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
[Total hadiah lebih dari 10juta Rupiah]

Kompetisi ini diadakan dalam rangka menjaring artikel-artikel hasil penelitian terbaik terkait dengan permasalahan dakwah dan ilmu dakwah secara umum.

Tema-tema penelitian yang tercakup meliputi seluruh kajian ilmu dakwah dan isu keberagamaan di masyarakat, baik dengan pendekatan normatif maupun historis, penelitian lapangan maupun pustaka.
Artikel-artikel yang terpilih akan diterbitkan dalam Jurnal Dakwah yang dikelola oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta edisi tahun 2019.

Sebagai penghargaan terhadap kajian-kajian yang brillian tersebut, panitia menyediakan hadiah:
* 1 (Satu) Hadiah Pertama: Rp 2.500.000,-
* 1 (Satu) Hadiah Kedua: Rp 2.000.000,-
* 1 (Satu) Hadiah Ketiga: Rp 1.500.000,-
* 15 (Lima Belas) Hadiah Hiburan berupa pemuatan naskah di Jurnal Dakwah dengan honorarium pemuatan sesuai dengan ketentuan.

Naskah harus disubmit melalui laman Jurnal Dakwah dengan alamat: http://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/jurnaldakwah/about/submissions, sebelum 30 Agustus 2019, dengan ketentuan:
* panjang naskah: 6.000 s.d. 10.000 kata
* template artikel dapat dilihat di: http://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/support/jurnal_dakwah_template.doc atau di https://s.id/dakwah-template
* penulisan referensi dan bibliografi dapat dilihat di: http://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/support/TurabianCitationSamples.pdf atau di https://s.id/dakwah-penulisan-referensi
* ketentuan penulisan naskah secara umum dapat juga dilihat di: http://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/jurnaldakwah/about/submissions#authorGuidelines atau https://s.id/dakwah-petunjuk-penulisan

 

Kami tunggu karya terbaikmu.... 
Terima kasih