Bermain di Trans Studio Bandung

Bandung, entah mengapa Kota Kembang ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi para wisatawan. Meskipun secara garis besar Bandung tak jauh berbeda dengan Jakarta yang sama – sama kota besar, namun tetap saja Bandung memiliki kharismanya tersendiri.

Daya tarik Bandung tentu saja karena banyaknya tempat wisata yang menarik di kota ini. Bukan hanya wisata alam, namun juga wisata belanja, serta wisata kuliner kreatif yang terus bermunculan pun seolah menjadi tujuan tersendiri bagi para pencintanya. Selain wisata alam, wisata belanja, dan wisata kuliner, terdapat pula wahana permainan yang sangat terkenal di Bandung, yaitu Trans Studio Bandung.

Artikel Lainya: Tempat Wisata Di Jogja

Layaknya Dunia Fantasi yang berada di Jakarta, Trans Studio Bandung juga menjadi salah satu wahana yang ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. Hal ini karena Trans Studio merupakan indoor theme park terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Jika Anda berasal dari kota yang cukup jauh, sebaiknya Anda datang sehari sebelum bermain di Trans Studio Bandung agar bisa beristirahat terlebih dahulu.

Terdapat banyak hotel di dekat Trans Studio Bandung yang bisa digunakan untuk beristirahat. Pilihannya pun bermacam – macam, dari hotel bintang lima hingga bintang satu. Anda dapat memilih dan memesan hotel yang sesuai dengan kebutuhan melalui website OTA dari jauh – jauh hari. Hal ini tentu menghindarkan Anda dari kehabisan kamar, terutama jika sedang musim liburan. Jika penginapan dan perjalanan sudah siap, so come on goes to Bandung!

Harga tiket masuk Trans Studio untuk weekday sebesar Rp170.000,- sedangkan untuk weekend sebesar Rp270.000,-. Jika Anda tidak ingin mengantri di antrian reguler, Anda dapat menggunakan jalur antrian cepat dengan membeli VIP Accses sebesar Rp250.000,- Jam buka Trans studio untuk weekday yaitu jam 10.00-20.00 WIB, sedangkan pada weekend jam 09.00-21.00 WIB.

Wahana Trans Studio Bandung

Trans Studio memiliki 20 wahana permainan yang terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Studio Central, The Loss City, dan Magic Corner. Ingin tahu tentang wahana apa saja yang ada di Trans Studio Bandung? Simak sedikit ulasannya berikut ini,

Studio Central

Studio ini di desain dengan arsitektur – arsitektur gaya Hollywood tahun 60-an, studio ini likimemiliki 10 wahana permainan, yaitu

1. Trans City Theater

Trans City Theater

Wahana dengan gedung pertunjukan mewah ini menampilkan berbagai pertunjukan yang setara dengan Boardway.

2. Yamaha Racing Coaster

Yamaha Racing Coaster

Wahana roller coaster tercepat di dunia ini memiliki ketinggian 50 meter, dimana Anda akan melaju dengan kecepatan 120 Km/jam.

3. Giant Swing

Giant Swing

Ayunan berputar ini terbilang sangat menegangkan dan dan menantang, dimana Anda akan berputar di atas ketinggian 18 meter.

Artikel Lainya: Destinasi Wisata Indonesia

4. Marvel Superheroes The Ride 4D

Wahana menampilkan simulator 4D dimana para superhero melawan para musuh demi menyelamatkan Jakarta, India, dan Amerika.

5. Transcar Racing

Transcar Racing

Wahana ini akan membuat Anda merasakan sensasi balap mobil di sirkuit sesungguhnya.

6. Indosat Vertigo Galaxy

Indosat Vertigo Galaxy

Wahana ini merupakan kincir raksasa indoor pertama ya ada, dimana Anda dapat merasakan sensasi berputar 360º secara vertikal.

7. Si Bolang – Bocah Petualang

Wahana ini akan mengajak Anda untuk berpetualang keliling Indonesia bersama si Bolang dengan berbagai efek dan multimedia.

8. Trans Boardcast Museum

Tempat ini merupakan sebuah museum broadcast pertama di Indonesia, di sini Anda dapat melihat bagaimana suasana dibalik layar sebuah program tv.

9. Science Center

Wahana ini menyajikan atraksi sains yang seru dan bisa dinikmati oleh segala usia.

10. Dunia Anak

Sesuai dengan namanya, wahana ini memang dikhususkan untuk anak – anak yang usianya tidak lebih dari 7 tahun. Wahana ini memiliki beberapa permainan yang bisa anak – anak nikmati seperti, Mini Train, Mini Bumper Cars, Mini Bumper Boats, Carrosel, Jump Arround, dan Mini Tea Cup.

The Lost City – Petualangan di Kota Hilang

Studio ini didesain seru untuk para petualang dan penjelajah sejati, dimana terdapat 4 wahana permainan yang bisa dinikmati, yaitu

1. Jelajah

Wahana ini akan mengajak Anda untuk menjelajah hutan Afrika dan merasakan sensasi berseluncur dari air terjun dengan tinggi 13 meter.

2. Sky Pirates

Sky Pirates

Wahana ini mengajak Anda untuk merasakan sensasi menaiki kapal bajak laut untuk berkeliling Trans Studio Bandung dari ketinggian.

3. Kong Climb

Wahana ini akan menantang Anda untuk mencuri permata merah yang berada di puncak tebing dengan ketinngan 15 meter.

4. Amphi Theater

Wahana ini menyajikan pertunjukan yang spektakuler denga efek yang mengagumkan.

Magic Corner – Ajaib Menegangkan

Studio ini didesain dengan sentuhan magis dan penuh misteri, di studio ini terdapat 6 wahana permainan yaitu,

1. Negeri Raksasa

Wahana ini mengajak Anda untuk memasuki negeri di atas awan, namun Anda harus berhati – hati karena akan ada raksasa yang menjatuhkan Anda dari ketinggian sekitar 20 meter.

2. Dragon Riders

Dragon Riders

Wahana ini akan membuat Anda merasakan bagaimana sensasi menunggangi seekor naga.

3. Pulau Liliput

Wahana ini dikhususkan untuk balita, dimana anak – anak bisa bermain dan berpetualang seru di sini.

4. Dunia Lain

Jika Anda ingin menguji nyali, maka wahana ini adalah tempat yang tepat dimana Anda akan melakukan perjalanan di tempat – tempat berhantu.

5. Special Effect Action

Special Effect Action

Wahana ini akan memperlihatkan Anda tentang bagaimana rahasia pembuatan film action.

6. Captain Black Heart’s Pirate Ship

Wahana ini merupakan arena soft play tematik yang sangat menyenangkan untuk anak – anak.

Cukup banyak bukan wahana yang bisa Anda nikmati di Trans Studio Bandung? Sebaiknya Anda datang lebih awal disaat antrian belum terlalu panjang agar bisa puas menikmati semua wahana permainan.

Baca Juga:

Paket Wisata Bromo Murah

Tour Danau Toba 1 Hari

Paket Wisata Manado 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Kepulauan Kei

Open Trip Wae Rebo