Presentations and Authors


Last name A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Track:
 

Key Note Speakers

Peningkatan Kecerdasan Emosional Anak Inklusif Melalui Metode Hypnoteaching Di PAUD Aulia Cimahi
Rohmalina Rohmalina, Heni Nafiqoh, Ifat Fatimah Zahro
Efektivitas Pelaksanaan Pendidikan Sosial Dan Finansial Melalui Home Education Play di PAUD Inklusif
Ifat Fatimah Zahro, Fifiet Dwi Tresna Santana, Robiyyah Robiyyah

Pendidikan Inklusi Pada Pendidikan Anak Usia Dini

Sharina Munggaraning Westhisi
Implementasi Layanan Inklusi ABK pada Satuan Pendidikan Pada Anak Usia Dini
Siska Sulistyorini
Teachers
Tawaduddin Nawafilaty
The Role of Class Teachers in Dealing with Students with Special Needs in Regular Schools
Dinar Mahdalena Leksana, Sa Sa, Wahyu Putri Firnanda, Shoviyatun Nadhiroh, Asmaul Khusnah
Prinsip-Prinsip Pendidikan Inklusi Perspektif Al Quran
Victor Imaduddin Ahmad
Bentuk Pelayanan Pendidikan Inklusi Di KB Dan TK: Studi Kasus di KB Dan TK Hamemayu
Mutia Ulfa
Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus Di Kb Tk Hamemayu
Abda Billah Faza Muhammadkan Bastian
Pengembangan Sekolah Inklusi Dan Pengaruhnya Terhadap Strategi Asesmen Anak Difabel di Safa Islamic Preschool Yogyakarta
Shofiyatuz Zahroh
Peran Orang Tua Terhadap Penyelenggaraan PAUD Inklusi di TK Nusa Indah
Retno Dwi Astuti
Pengembangan PAUD Inklusi Melalui Model Pendidikan Anti Kekerasan (Bulliying) di TK Masyitoh Kroya
Risdianto Hermawan
Implementasi Pendidikan Inklusi dalam Mengembangkan Karakter Cinta Tanah Air Di TK Laboratory Pedagogia Bantul Yogyakarta
Asiah Asiah
CHARACTER BUILDING: Sebuah Catatan Reflektif Tentang Anak Usia Dini di Growing PAUD Inklusi Yogyakarta
Bayu Suratman
Application of special needs children learning at RA Ar-Rafif Kalasan Yogyakarta
Erni Munastiwi
Penerapan Permainan Sentra Persiapan Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Inklusi Di RA Ar- Rafif Sleman Yogyakarta
Fatmawati Fatmawati
Analisis Kegiatan Kolase untuk Menstimulus Perkembangan Motorik Halus Anak Difabel di RA Ar-Rafif Tirtomartani Kalasan, Yogyakarta
Khotimatul Majidah S
Manajemen Pembelajaran Inklusi di TK Laboratori Pedagogia UNY Yogyakarta
laily fitriani
Urgensi Parental Involvement Dalam Pendidikan Anak Usia Dini di PAUD Inklusi Anak Negeri Yogyakarta
Maria Ulfa
Model Pembelajaran PAUD Inklusi (Studi Kasus Lembaga PAUD ECCD-RC Yogyakarta)
Muhammad Abdul Latif
Management And Infrastructure Of Early Age Management Growing Early Childhood education Inclusion In Growing Tegalrejo Yogyakarta
Rada Najmah Sa Chanda
Implementasi Manajemen Anak Didik Berkebutuhan Khusus di TK Inklusi Islam Pelangi Anak Negeri Yogyakarta
Raudatul Hasanah
Pelayanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus di TK Inklusi Pelangi Anak Negri Yogyakarta
Ucik Hidayah Binsa
Management of Inclusive Learning in Growing PAUD Inclusion Tegalrejo Yogyakarta
Zulfadhly Mukhtar
Game Therapy Based on Local Wisdom in Cognitive Development of Slow Learner Children
Eshthih Fithriyana, Hidayah Hidayah
Meningkatkan Kemampuan Menggosok Gigi Melalui Media Audio Visual Bagi Siswa Tunagrahita Ringan (Single Subject Research Kelas VI di SLB Al-Hidayah Padang)
Endang Afrianti KM, Damri Damri
Golden Age: Pendidikan Inklusi Berbasis Budaya di Lingkungan PAUD Lab. FIP UNY Pedagogia
Aulia Laily Rizqina

Desain Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini

Pembelajaran Ekstrakurikuler Kaligrafi Terhadap Motorik Halus Anak Usia Dini di RA PSM Kanigoro Kras Kediri
Irfatul Lailiyah
Manajemen Esktrakurikuler KB Happy Bear Kota Magelang
Syari Masyithoh
Penerapan Prinsip-Prinsip Penilaian Perkembangan Anak Usia Dini Di TK An-Nur II Maguwoharjo
Miya Rahmawati
Pengenalan Warna dan Gradiasi pada Anak Usia Dini untuk Mengembangkan Kemampuan Mewarnai
Dewi Ratna Sari
Penanaman Toleransi Sejak Dini PAUD Tunas Bangsa National Plus School Purwokerto Timur
Nur
The Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Mengembangkan Karakter Anak Usia Dini Di TK AL-Islam Sleman Yogyakarta
Siti Umayah
PEMBELAJARANBERBASIS ALAM DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK USIA DINI (STUDI ANALISIS DI TK JOGJA GREEN SCHOOL)
Luluk Mukaromah
Tematik Dan Saintifik Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini
Nurhikmah Pohan
Membasmi Koruptor Sejak Usia Dini: Analisis Kurikulum Pendidikan Agama Islam Anti Korupsi di Madrasah
Hayyan Ahmad Ulul Albab
Pembinaan Karakter Anak Melalui Pembelajaran Nilai-Nilai Qur
Ade Lisna
Penerapan Media Big Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Pengenalan Kosa kata Bahasa Arab Terhadap Anak Usia 5-6 Tahun
Raudhah Farah Dilla, Ira Waryuzaq
Pengembangan Kurikulum Integratif Islam, Lokal Value, International Mindedness Di Kindy Afkaaruna Islamic School
Novi Fatkhiyatul Muyassaroh, Suyadi Suyadi
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Melatih Kreativitas Anak Kelompok B di Tk Kartika II-1 Palembang
Indah Pratiwi
Penerapan Qur
Retno Wulandari
Child Development of Interpersonal Intelligence on Raudhatul Athfal Dharma Unity Woman Sunan Kalijaga State Islamic University Yogyakarta
Jamuna Ulfah

Assessment Pendidikan Anak Usia Dini

Pelaksanaan Penilaian Harian (CekList) Pembelajaran Tahfidzul Qur
Retno Wulandari
Analisis Pelaksanaan Penilaian Motorik Halus Anak Dengan Portofolio Di TK Asiah
Hermawati Hermawati
Implementasi Teknik Penilaian pada Anak Usia Dini di TK Khalifah Baciro Yogyakarta
Arisna Wahyuni
Implementasi Asesmen Perkembangan Karakter Anak Usia Dini di TK Green School Jogja
Luluk Mukaromah


Secretariat:

Program Studi of Islamic Education for Early Childhood

Faculty of Tarbiyah and Teaching Science

State Islamic University Sunan Kalijaga

Marsda Adisucipto Sreet, Yogyakarta, 55281

Phone: +62 274