Vol. 12 No. 1 (2019)

					View Vol. 12 No. 1 (2019)
Published: 2019-06-23

Articles

  • Co-constructing or Deconstructing Gender Identity? A Multimodal Critical Discourse Analysis of Bongo Flava- Song Video Niambie

    Musa Saimon
    5-20
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1582
  • THE MOVEMENT OF BALI REJECT RECLAMATION (The Phenomenological Study Of Balinese Society Movement Rejects Benoa Bay Reclamation Among #ForBALI Alliances)

    Catur Nugroho, I Putu Handara Widya P
    21-29
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1541
  • PRESENTASI DIRI BEAUTY INFLUENCER ABEL CANTIKA MELALUI YOUTUBE CHANNEL

    Dhita Widya Putri, Arsha Safira, Grace Heidy Wattimena
    30-45
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1583
  • KARIKATUR IKLAN POLITIK MEDIA LUAR RUANG JANGAN MEMBELI KUCING DALAM KARUNG

    Joko Suryono, Purwani Indri Astuti, Nuryani Tri Rahayu, Hariyanto Hariyanto, Mukti Widayati
    46-60
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1539
  • Jurnalisme Warga: Liyan, Timpang dan Diskriminatif

    Aryo Subarkah Eddyono, Faruk HT, Budi Irawanto
    61-73
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1498
  • Komunikasi Fatik Komunitas Public speaking dalam Persuasi Kompetensi Komunikasi

    Yuliana Rakhmawati
    74-92
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1548
  • PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KOMUNIKASI CSR

    Adhianty Nurjanah, Frizki Yulianti Nurnisya
    93-107
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1542
  • RELASI BONDING DALAM MASYARAKAT BINAAN CSR (Studi Deskriptif Interpretif Relasi Sosial Masyarakat Binaan CSR PT Pertamina RU II Sungai Pakning di Kabupaten Bengkalis)

    Miftah Faridl Widhagdha
    108-116
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1547
  • PENGARUH TAHAPAN SOSIALISASI TERHADAP BUDAYA ORGANISASI PADA KARYAWAN PT. RADIO CANDRIKA WIDYA SWARA BANDUNG

    Mira Ayu Noviyanti
    117-128
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1543
  • PERTARUNGAN WACANA REPRESENTASI PADA SPANDUK KAMPANYE PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2018

    Betty Gama
    129-140
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1540
  • Pengaruh Iklan Web Series SPace # "Kenapa Belum Nikah?" Terhadap Brand Awareness JD.ID

    Yaasmiin Larasati Dewi
    141-148
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1556
  • Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI): Peluang Kerja (Studi Alumni Pascasarjana UIN Ar-Raniry)

    Abdul Rani Usman, Bustami ., Nandari Ayu Setiana, Hayatullah .
    149-159
    DOI: https://doi.org/10.14421/pjk.v12i1.1492