Vol. 5 No. 2 (2019)

Published: 2019-12-31

Articles

  • Model Kurikulum Bahasa Arab Kelas X Studi Komparatif Kurikulum 2013 dan Kurikulum Ismuba

    Muhammad Ilfan Fauzi Ilfan
    151 - 174
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.01
  • Ta'tsīru Tadrīsi al-Lughah al-'Arabiyah bi al-Manhaji ad-Dirāsiy 2013 'alā Injāzi Mahārati Qirā'ati ath-Thulab fi al-Fashl ats-Tsāmin bi al-Madrasah al-Mutawasithah al-Hukūmiyyah 7 Kediri

    Alym Maghfur, Burhanuddin Ubaid
    175 – 190
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.02
  • Atsaru al-‘Alāqah baīna Hifdzi al-Qur’ān wa Hifdzi al-Mufradāti Thullāb Madrasah al-Qur’ān al-Tsānawiyyah

    Mazidatulfaizah Mazidatulfaizah
    191 – 206
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.03
  • Pengembangan Media Pembelajaran Ta‘bīr Berbasis Permainan Uno Stacko pada Siswa MA Ibnul Qoyyim Putra Yogyakarta

    Mutiara Angelina, Dudung Hamdun
    207 - 230
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.04
  • Pengembangan Media Pembelajaran Arabic Corner Mumtāz untuk Meningkatkan Penguasaan Mufradāt Kelas XI Agama 2 MAN 3 Bantul

    Syarifah, Ahmad Rodli
    231 - 248
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.05
  • Metode Sosiodrama untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Arab Siswa Madrasah Aliyah

    Ahmad Ismail
    249-270
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.06
  • Dialek Laki-Laki dan Perempuan dalam Konteks Bahasa Arab

    Raswan Raswan
    271-300
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.07
  • Tantangan dan Prospek Studi Bahasa Arab di Indonesia

    Abdul Munip
    301-316
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2019.052.08