Rancang Bangun Perangkat Eksperimen Hukum Archimedes untuk MTs LB/A Yaketunis Kelas VIII
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
* Author(s) are the copyrigth holder(s) of their published articles and to retain publishing rights without restrictions.
References
Andayani, "Pembelajaran Kampus Inklusif," dalam Model Pembelajaran Kampus Inklusif, Yogyakarta, Pusat Studi dan Layanan Difabel UIN Sunan Kalijaga, 2012.
Amin Genda Padusa, Sejarah Fisika, Yogyakarta: FMIPA UNY, 2001.
Bob Foster, Terpadu Fisika SMA Untuk Kelas XI 2 B, Jakarta: Penerbit Erlangga, 2004.
Delthawati, R. Supriyani, U. Ika, T. Badru dan J. Arlinwibiwo, Inovasi Alat Ukur Besaran Fisika Berhuruf Braille untuk Meningkatkan Kemampuan Psikomotorik Siswa Tunanetra Melalui Praktikum IPA, Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA, Yogyakarta: Fakultas MIPA, UNY, 2011.
Juli Astono, Sari Rudiyati, Dadan Rosana dan Al Maryanto, Pengembangan Model Praktikum Sains untuk Anak Penyandang Ketunaan melalui Pendekatan Konstruktivis Serta Aplikasinya pada Pendidikan Inklusif dan Sekolah Luar Biasa, Penelitian Hibah Bersaing Perguruan Tinggi, Yogyakarta: FMIPA UNY, 2008.
Nurahmandani Setya, Fisika 2 Untuk SMA/MA Kelas XI, Jakarta: Pusat Perbukuan departemen Pendidikan Nasional, 2009.
Sears and Zemansky, Fisika Universitas, terj. Hugh D Young dan Roger A Freedman, Jilid 1, Jakarta: Erlangga, 2002.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan, Indonesia: Alfabeta, 2010.
Trianto. 2010. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Perubahan IV. Pasal 31 ayat 1.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. BAB VI bagian kesebelas pasal 32.