Vol. 2 No. 1 (2016)

Published: 2016-06-15

Articles

  • KOMPONEN-KOMPONEN PEMBELAJARAN AL-KITÂBAH BAHASA ARAB

    Nurul Huda
    1-22
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-01
  • TINJAUAN FILSAFAT KESEMESTAAN BAHASA TERHADAP ANALISIS KONTRASTIF DAN PENERAPANNYA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

    Enjang Burhanudin Yusuf
    23-48
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-02
  • PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB KURIKULUM 2013

    Fatih Rizqi Wibowo
    49-60
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-03
  • تنفيذ الإعراب و البناء في تعليم علم النحو عند الدكتور إبراهيم مصطفى

    Khoirul Anwar
    61-82
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-04
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB

    Binti Khoirun nisak
    83-108
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-05
  • ANALISIS MATERI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB PADA BUKU AL-LUGHAH AL-‘ARABIYAH AL-MU’ÂSHIRAH DENGAN PENDEKATAN ASAS PENGEMBANGAN MATERI

    Muhammad Ediyani
    109-122
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-06
  • EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS SCRABBLE

    Istiqomah Istiqomah
    123-156
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-07
  • PENGGUNAAN TEKNIK PERMAINAN “PETI MENULIS” UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS MUFRODAT DI KELAS VII C MTs. NEGERI DONOMULYO

    Barokatus solihah
    157-176
    DOI: https://doi.org/10.14421/almahara.2016.021-08