BAHASA DAKWAH UNTUK KALANGAN REMAJA TERPELAJAR
Abstract
Gambaran pandangan hidup sebagian remaja di jaman sekarang sangat memprihatinkan, untuk itu penanganannya harus dilakukan secara lebih professional. Situasi yang mereka hadapi saat ini memang jauh lebih sulit dan rumit d aripada situasi pada masa-masa dahulu. Kalau dahulu komunikasi kebanyakan remaja itu hampir seluruhnya dijalani lewat tatap muka, kini semakin banyak remaja yang berkomunikasi lewat media, lebih-lebih di kalangan remaja terpelajar di masyarakat modern sekarang ini. Bila dulu informasi yang mereka terima berasal dari orang-orang yang memiliki kedekatan jarak dan emosional dengan mereka, seperti keluarga, family, guru dan teman sekolah serta tetangga, sekarang semakin banyak remaja yang menerima aliran informasi dari orang-orang yang kurang bahkan tidak ada kedekatan jarak dan emosional dengan mereka, baik melalui media cetak, audio visual atau internet .Downloads
How to Cite
Nurbini, N. (2011). BAHASA DAKWAH UNTUK KALANGAN REMAJA TERPELAJAR. Jurnal Dakwah, 12(1), 117–135. Retrieved from https://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/jurnaldakwah/article/view/2011.12107
Issue
Section
Articles
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).