Studi Komparasi Modul Kimia Berbasis Media Screen Reader Jaws dan Braille Terhadap Prestasi, Motivasi, dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Difabel Netra
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
* Author(s) are the copyrigth holder(s) of their published articles and to retain publishing rights without restrictions.
References
Oemar Hamalik. (2007). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Purwaka Hadi. (2005). Kemandirian Tunanetra. Jakarta: Depdiknas.
MunawirYusuf. (2001). Pendidikan Tunanetra Dewasa dan Pembinaan Karir. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Jendral Pendidikan Tinggi Proyek Pendidikan Tenaga Akademik.
Dewi Perwita Sari. (2013). “Pengembangan Modul Kimia menggunakan Media Screen Reader JAWS (Jobs Acces With Speech) Materi pokok Sistem Periodik Unsur untuk SMA/MA inklusi Kelas X”. Skripsi. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfa Beta.
Sukardjo & Lis Permana Sari. 2008. Penilaian Hasil Belajar Kimia. Yogyakarta: FMIPA UNY.