Evaluasi Implementasi Kebijakan Pemerintah Kota Yogyakarta Mengenai Pendidikan Inklusi
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
* Author(s) are the copyrigth holder(s) of their published articles and to retain publishing rights without restrictions.
References
Budi Winarno, Kebijakan Publik : Teori dan Proses, Yogyakarta: Media Pressindo, 2002.
Dwiyanto Indiahono, Kebijakan Publik berbasis Dinamic Policy Analysis,Yogyakarta: penerbit Gava Media, 2009.
Edi Suharto, Kebijakan Sosial Sebagai Kebijakan Publik, (Bandung: Penerbit Alfabeta), 2007
Jamila K.A. Mohamed, pendidikan khusus untuk anak-anak istimewa, (Bentong Bukit tinggi: PTS Professional Publish), 2005.
K.Busee., N.Mays, and G Walt Making Health Policy: Uderstanding Public Health, 1994
Mu’arif. Wacana Pendidikan Kritis, IRCiSoD, Yogyakarta, Januari 2005
Patton, Michael Quinn, 1987. How to Use Qualitative Methods in Evaluation, SAGE Publication, California
Ro’fah, Andayani, Muhrisun Afandi. 2010. Membangun Kampus Inklusif: Best Practise Pengorganisasian Unit Layanan Difabel. Yogyakarta : PSLD UIN Sunan Kalijaga
Ro’fah, Andayani, Muhrisun Afandi.2010. Inklusi Pada Pendidikan Tinggi: Best Practise Pembelajaran dan Pelayanan Adaptif Bagi Mahasiswa Difabel Netra. Yogyakarta : PSLD UIN Sunan Kalijaga
Subarsono, Analisis Kebijakan Publik: Konsep, Teori, dan Aplikasi. (Yogyakarta: Pustaka Pelajar), 2011
William Dunn, Pengantar Analisis Kebijakan Publik edisi kedua (Pubic Policy Analysis: An Introduction Second edition ), Yogyakarta: Gadjah Mada University Press,2003.
http://www.mitranetra.or.id/default.asp?page=momedia&id=28, diunduh 7 Januari 2012 pukul 11.30 WIB.
http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/33613/4/Chapter%20II.pdf. Diakses 12 oktober 2013-10-12