Vol. 2 No. 1 (2022)
In this issue, Volume. 2 No. 1 (2022), all of the published articles were authored/co-authored by 43 authors from 8 institutions: Institut Agama Islam Negeri Palu (Indonesia), Universitas Islam Negeri K.H. Prof. Saifuddin Zuhri Purwokerto (Indonesia), Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (Indonesia), Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon (Indonesia), Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin (Indonesia), Institut Agama Islam Negeri Kudus (Indonesia), Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang (Indonesia), and Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (Indonesia).
Articles
-
Penggunaan Aplikasi Whatsapp pada Pembelajaran Online di Kelas V MIN 9 Banjar
- PDF Views: 274 | Downloads: 163
-
Peran Manajemen Pendidikan Islam dalam Pengembangan Lembaga Pendidikan dan Masyarakat
- PDF Views: 2262 | Downloads: 1820
-
Peran Guru PAI dalam Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa pada Pembelajaran Daring di SMPN 2 Wedarijaksa
- PDF Views: 275 | Downloads: 213
-
Pemikiran Pragmatisme-Konstruktivisme John Dewey sebagai Metode Pembelajaran di Madrasah Tsanawiyyah
- PDF Views: 785 | Downloads: 1448
-
Relevansi Kepemimpinan Muhammad Al-Fatih Dengan Kompetensi Kepemimpinan Guru Pendidikan Agama Islam
- PDF Views: 423 | Downloads: 653
-
Internalisasi Nilai-Nilai Merdeka Belajar dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
- PDF Views: 1566 | Downloads: 1337
-
Strategi Menghafal Al-Qur’an di Pondok Tahfidz Yaumi Sleman Yogyakarta
- PDF Views: 510 | Downloads: 399
-
Studi Komparatif Aliran-Aliran Utama Filsafat Pendidikan Islam dan Filsafat Pendidikan Barat
- PDF Views: 3718 | Downloads: 4504
-
Tujuan Pendidikan Islam Perspektif Al-Qur'an Surah Al-Anbiya’ Ayat 107 dan An-Nahl Ayat 97
- PDF Views: 3027 | Downloads: 1138