Vol. 10 No. 1 (2018): Al-Bidayah : jurnal pendidikan dasar Islam

Published: 2018-12-09

Articles

  • Pengaruh Metode Struktur Analitik Sintetik (SAS) Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Kelas I di SD Muhammadiyah Kleco 1 Yogyakarta

    Siti Aminah, Fitri Yuliawati
    1-16
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.126
  • Metode Struktural Analitik Sintetik dalam Pembelajaran Anak Disleksia

    Fitria Martanti
    17-28
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.127
  • Tingkat Literasi Membaca Peserta Didik Kelas IV di SD Muhammadiyah Bantul Kota

    Ika Nur Harini
    29-46
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.128
  • Literasi Sains Peserta Didik Kelas V di MIN Tanuraksan Kebumen

    Nur Afni, M. Agung Rokhimawan
    47-68
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.129
  • Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Islam (Sebuah Analisis Implementasi GLS Di MI Muhammadiyah Gunungkidul)

    Ahmad Shofiyuddin Ichsan
    69-88
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.189
  • Konsep Dasar Gerakan Literasi Sekolah Pada Permendikbud Nomor 23 Tahun 2015 Tentang Penumbuhan Budi Pekerti

    Ika Fadilah Ratna Sari
    89-100
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.131
  • Peningkatan Keterampilan Menulis Pantun dan Syair dengan Model Contextual Teaching And Learning Siswa Kelas V MI Ma’arif Candran Godean

    Isniarni Isniarni
    101-118
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.132
  • Penggunaan Media Teka-Teki Silang (Crossword Puzzle) dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Kosakata Bahasa Arab Peserta Didik Kelas III MI Ma’arif Giriloyo 1 Bantul

    Nur Hikmah Amalia, Nur Hidayat
    119-134
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i1.133