Vol. 8 No. 2 (2016): Al-Bidayah : jurnal pendidikan dasar Islam

Published: 2018-12-07

Articles

  • Evaluasi Pelaksanaan Asesmen Otentik Kurikulum 2013 Di MI Yogyakarta

    Siti Fatonah
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9082
  • Korelasi antara Minat Baca Dengan Prestasi Belajar Kelas V MIN Wonosari Gunungkidul Yogyakarta Tahun Pelajaran 2015/2016

    Nisfi Anisah
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9081
  • Muhammadiyah dalam Bingkai Pendidikan Humanis ( Tinjauan Psikologi Humanistik)

    Nadlifah Nadlifah
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9080
  • Kebijakan Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Islam

    Nur Munajat
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9079
  • Strategi Mengusik (Mengeja Dengan Musik) sebagai Cara Cepat Belajar Membaca Permulaan Di Sekolah Dasar

    Munawaroh Epriliani Aminah
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9078
  • Implikasi Kinerja Otak Terhadap Pembelajaran Psikomotorik di SD/MI

    Andi Prastowo
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9077
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) di Kelas VIII SMP Negeri 1 Kuningan

    Mohamad Hamzah
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9076
  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berintegrasikan Media KIT IPA untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas V Sekolah Dasar

    Naniek Kusumawati
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v8i2.9075