Vol. 10 No. 2 (2018): Al-Bidayah : jurnal pendidikan dasar Islam

Published: 2019-04-10

Articles

  • Implementasi Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar Studi Tentang Best Practice yang Dilakukan Guru Sekolah Dasar Dalam Perencanaan, Pelaksanaan, dan Penilaian Kurikulum 2013

    Rusman Rusman
    135-150
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.166
  • Model Pelayanan Pendidikan Inklusi Di Madrasah: Studi Kasus Di Madrasah Ibtidaiyah Ibtidaul Falah Dawe-Kudus

    Sulthon Sulthon
    151-172
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.161
  • Analisis Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Indonesia Nomor 70 Tahun 2009 Tentang Pendidikan Inklusif Yang Ramah Anak

    Lailatul Munawwaroh
    173-186
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.167
  • Pengembangan Subject Specific Pedagogy Tematik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Hots Pada Peserta Didik Kelas IV MI Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup

    Purnaida Purnaida
    187-210
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.168
  • Keterampilan Sosial Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas V MI Muhammadiyah Selo Kulon Progo

    Chafidhatul Ulum
    229-254
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.169
  • Model Pembelajaran Tematik Berbasis Kearifan Lokal

    Nafia Wafiqni, Siti Nurani
    255-270
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.170
  • Layanan Guru Kelas Bagi Siswa Slow Learner Di Sekolah Inklusi (SD N Bangunrejo 2 Yogyakarta)

    Nurhidayah Eko Budi Utami
    271-290
    DOI: https://doi.org/10.14421/al-bidayah.v10i2.164