Vol. 5 No. 2 (2020)

Published: 2020-12-27

Articles

  • Efektivitas Media Pop-Up Book Pada Materi Keragaman Budaya Terhadap Minat Belajar Peserta Didik Kelas IV MIN 1 Purworejo

    Alvita Nur Aini, Fitri Yuliawati
    103-117
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-01
  • Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru MI Al-Ihsan Melalui Pelatihan Microsoft Powerpoint Studi PLP-KKN Masa Pandemi Covid-19

    Nurfitriana Diah Sulistyaningrum, Shofi Salsabila Rahmawati, Nada Salma Nisrina, Laili Nur Azizah Mutiati, Khurotul Aen
    118-134
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-02
  • Pendekatan Komunikatif dalam Pengajaran Tamrîn Lughoh Kelas VIIC MTs Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta

    Aulia Lina Nashihah
    135-151
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-03
  • Komparasi Efektifitas Media Aplikasi Secil: Belajar Bahasa Arab dengan Suara dengan Komik Strip dalam Penguasaan Mufradāt Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah Banguntapan

    Meizri Wahyuningsih, Dudung Hamdun
    152-171
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-04
  • Media Permainan Kotak dan Kartu Misterius (KOKAMI) untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas VII dalam Pembelajaran Bahasa Arab

    Umi Khotijah, Nisa Syuhda
    172-182
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-05
  • Problematika Pembelajaran Bahasa Arab Siswa MI Miftahul Falah Jakenan Pati

    Ahmad Solkan
    183-196
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-06
  • Pembelajaran Kooperatif Berbasis Permainan Domikara (Domino Kosakata Bahasa Arab) untuk Meningkatkan Penguasaan Mufradāt Siswa Kelas VIII MTs Negeri 4 Sleman

    Ahmad Ismail, Nurul Huda, Diana Fathul Izzah
    197-220
    DOI: https://doi.org/10.14421/edulab.2020.52-07