Vol. 3 No. 1 (2023)
In this issue (Vol 3 No 1 (2023)), All of the published articles were authored/co-authored by 22 authors from 12 Institutions, Perancangan Pembangunan Pendidikan, Fakulti Pendidikan, Universiti Malaya, (Malaysia), Universitas Trunojoyo Madura (Indonesia), Universitas Islam Indonesia (Indonesia), Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (Indonesia), Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang (Indonesia), Institut Agama Islam Yasni, Bungo (Indonesia), MA Darul Ulum II Pamekasan (Indonesia), MA Mambaul Ulum Bata Bata 1 (Indonesia), SMAN 2 Teluk Keramat (Indonesia), SMP Muhamadiyyah Simpang Empat (Indonesia), SMPN 2 Blanakan (Indonesia), Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (Indonesia).
Articles
-
Studi Substansi Artikel dalam Jurnal Golden Age: Langkah Menuju Akreditasi SINTA Peringkat 2
- PDF Views: 431 | Downloads: 426
-
Agama, Pengetahuan dan Transformasi: Meneguhkan Fungsi dan Eksistensi Madrasah Melalui Peran Guru Agama
- PDF Views: 139 | Downloads: 149
-
Pembelajaran Melalui Video Proyek Islami di Madrasah Aliyah: Membangun Kreativitas dan Pemahaman Islam Holistik
- PDF Views: 290 | Downloads: 279
-
Pesantren Earlier dalam Implementasi Kurikulum Merdeka: Studi Kasus di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata
- PDF Views: 444 | Downloads: 732
-
Internalisasi Nilai Nilai Pembelajaran Al Qur'an Hadis dalam Kehidupan Siswa: Studi Kasus MTsN 1 Bantul
- PDF Views: 357 | Downloads: 453
-
Metode Role playing dan Pengaruhnya dalam Meningkatkan Akhlak Siswa SD Negeri Balecatur 2
- PDF Views: 310 | Downloads: 205
-
Analisis Nilai-nilai Pendidikan Islam Humanis pada Konsep Kurikulum Merdeka: Telaah Pemikiran Abdurrahman Mas’ud
- PDF Views: 478 | Downloads: 434
-
Metode Pembelajaran Inquiry dalam Perspektif Pendidikan Islam: Tinjauan Teoritis dan Praktis
- PDF Views: 232 | Downloads: 236
-
Epistemology of Islamic Education: Criticism and Alternative Solutions
- PDF Views: 112 | Downloads: 111