Edisi ini memuat 8 artikel yang ditulis oleh 20 penulis dari berbagai institusi pendidikan. Seluruh artikel dalam edisi ini menggunakan Bahasa Indonesia. Topik yang dibahas mencakup beragam aspek dalam pengajaran dan pembelajaran matematika, termasuk pengaruh media sosial dan media pembelajaran terhadap motivasi belajar, peran pembelajaran daring, pengembangan bahan ajar berbasis konteks Islami dan budaya lokal, serta penggunaan pendekatan kreatif dalam pembelajaran statistika dan etnomatematika. Fokus utama dari edisi ini adalah inovasi dalam pembelajaran untuk meningkatkan minat, motivasi, dan hasil belajar siswa.

Published: 2022-03-31

Pengaruh Media Sosial WhatsApp terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa

Aninda Aulia Rahayu, Anisa Divani Salma, Dian Ayu Andini
pdf Views: 183 | Downloads: 247

Problematika Orangtua dalam Mendampingi Pembelajaran Matematika Anak Secara Daring di Yogyakarta

Kintan Rahmaeda Cahyaningtias, Salma Hakiim , Rahmat Zulfan Fauzi; Anisa Divani Salma; Sumbaji Putranto
PDF Views: 65 | Downloads: 224

Pengaruh Media Pembelajaran terhadap Motivasi Belajar Matematika Siswa Sekolah Menengah Atas

Dewi Maisaroh, Prilia Linda Astuti, Ibrahim
PDF Views: 349 | Downloads: 965

Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Matematika Siswa SMA Sederajat

Lusiana Novi Andani, Anisa Divani Salma, Ibrahim
PDF Views: 95 | Downloads: 67

Pemanfaatan Wayang Untuk Media Pembelajaran Mean, Median, dan Modus

Salma Hakim, Nurul Arfinanti, Raekhan Azka
pdf Views: 633 | Downloads: 857